Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 Juli 2019

SADAP, TOLO'NA PANTAI LOSARI, MENUJU WALIKOTA

Demi momen Suksesi Makassar 2020, Syafaruddin Dg Punna berusaha keras dan serius untuk maju sebagai balon walikota.  Bukti keseriusan untuk maju itu, dibuktikan dengan memutuskan meminang ASMIN AMIN aktivitas senior LSM, pekerja sosial  dan anggota  parlemen, sebagai calon Wakil Walikota 2020-2025. 

Dengan dukungan warga dan atas ijin Allah SWT saya, SADAP bersama Asmin Asmin akan mewarna pembangunan Makassar  dengan lebih manusiawi . Jika mendapat dukungan dari Publik Makassar sebagai Wakil Independen, mereka berjanji menjadi sebagai Pelayan terbaik bagi warga Makassar tidak membedakan Agama, Suku, Ras dan Golongan Partai Politik.

SADAP-Asmin Amin tokoh anti isu sara, premanisme, dengan mengutamakan sentuhan hati dan solusi bagi masyarakat Makassar sehingga tak ada lagi demo karena tak ada pekerjaan dan ketidakadilan.

SADAP yang tumbuh dan  besar di daerah kanal yang kumuh akan mencontoh pemberdayaan kanal untuk ekonomi dan transportasi maritim. Sedangkan ASMIN AMIN LSM TUA ingin memberdayakan warga kota dalam membangun Kota Dunia. Keduanya   akan dalam Tersenyum untuk menitipkan hasil karya terbaik untuk Generasi mendatang.

Membangun Makassar Manusiawi.

Redaksi News Tipikor

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus