Total Tayangan Halaman

Jumat, 19 Juli 2019

MENJAGA ADAT BUDAYA INDONESIA

Kenalin, saya Jakob Siringoringo dari AMAN atau Aliansi Masyarakat Adat Nusantara. Saya dan keluarga besar AMAN berterima kasih buat dukungan untuk petisi #RUUMasyarakatAdat. Ada 43 ribu lebih tanda tangan! Kami jadi diingatkan bahwa kami nggak sendirian. Banyak teman-teman yang dukung perjuangan ini. 

Lewat petisi ini kita menyuarakan hal yang sama. Kita sama sama yakin RUU Masyarakat Adat dibutuhkan sebagai payung hukum. Tujuannya mulia, yaitu untuk menjaga adat budaya Indonesia, menjaga identitas kita yang sangat beragam. Aset berharga Indonesia. 

Memang, perjuangan kita ini masih panjang. Pemerintah belum serahkan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) yang diperlukan kalau kita mau RUU ini maju ke persidangan selanjutnya di DPR. Pemilu kemarin pun sempat mengalihkan perhatian pemerintah dari perjuangan masyarakat adat. 

Nah, untuk kembali mengingatkan, dan mendorong pemerintah untuk segera mengesahkan RUU ini, saya dan AMAN mau mengantarkan suara teman-teman ke Pemerintah dan DPR. Kami akan serahkan petisi ini saat dukungannya genap didukung 50.000 tanda tangan! Tinggal sedikit lagi! 

Bantu kami  gotong royong tanda tangan dan sebarkan petisi ini, biar pendukung kita tambah banyak dan bisa cepat serahkan petisi ini ke pemerintah. Kita tunjukkan Bahwa kita adalah orang-orang beradat, yang berjuang bersama-sama untuk  tujuan mulia.

Salam, 

Jakob

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus