Total Tayangan Halaman

Senin, 22 Juli 2019

PEMEKARAN MAKASSAR SUDAH HARGA MATI

Muskarnain Yunus adalah aktivis Sulawesi Selatan yang paling getol dengan ide pemekaran. Dia melihat, ada tiga wilayah di Sulawesi Selatan yang perlu  pemekaran. Yakni :
1. Provinsi Luwu Raya
2. Bone Barat dan Timur
3. Makassar Timur dan Barat.

Ketua Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Komando Pejuang Merah Putih yang bisa disebut Komandan, mengatakan bahwa  yang mau jadi walikota  harus punya konsep pemekaran dan siapa mekarkan Makassar.

Pendiri LMP Sulsel lanjutkan "Inshaa Allah, kanda dalam waktu dekat kita akan laksanakan dialog bincang-bincang publik terkait pemekaran.   Rencananya kita undang pak gubernur, pj Walikota, Walikota Palopo, Bupati Bone serta kandidat walikota Makassar yang mau bertarung.

Didalam Whatsapp grupnya,  dia lemparkan Tema dialog, 'APA KABAR PEMEKARAN' dan Insyaa Allah pelaksanaan bulan Agustus"Mohon Doa dan Dukungan'ta"

Dalam 5 tahun kemarin saat asik dalam pencalonan  Ketua Markas Daerah LMP SULSEL, di Makassar, beliau suarakan terkait pemekaran di kota Makassar dan saat ini telah bertambah satu  kecamatan dan tujuh kelurahan dari hasil pemekaran kecamatandan kelurahan. Mudah-mudahan kedepan kota Makassar dapat juga  pemekaran menjadi Makassar Timur dan Makassar Barat.

"Tabe siapa pun walikota makassar kedepan harus memiliki konsep pemekaran wilayah kec/kel atau kota makassar. Harapannya pria yang kemudian mundur jadi calon Ketua Mada LMP SULSEL dan memberikan waktu kepada Irwan Adnan untuk berkarya bersama ormas yang didirikan Eddy Hartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar