Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 Juli 2019

GSP Punya Trik Kalahkan Khabib

Kamis, 25/07/2019 GSP sudah mengerti gaya tarung Khabib Nurmagomedov. (Harry How/Getty Images/AFP)




Jakarta, News Tipikor-- Meski duel Georges St-Pierre (GSP) lawanKhabib Nurmagomedov sulit terwujud di UFC, namun GSP sudah memikirkan cara mengalahkan Khabib.

GSP memutuskan untuk pensiun pada awal tahun ini dan menyatakan ia sejatinya memiliki hasrat untuk bertarung melawan Khabib Nurmagomedov.

Duel GSP vs Khabib sendiri sulit terwujud lantaran Presiden UFC Dana White menyatakan duel tersebut tidak masuk dalam rencana yang ada dalam pikirannya.

GSP sendiri menyatakan ia sudah punya trik untuk menaklukkan Khabib yang selama ini tidak bisa dikalahkan oleh petarung lainnya.

SP berhasrat menghadapi Khabib. (Mike Stobe/Getty Images/AFP)

"Saya rasa ada beberapa area dalam teknik pertarungan ketika saya lebih baik darinya."

"Walaupun dia lebih baik dari saya dalam beberapa hal, saya lebih cepat untuk bereaksi masuk-keluar pertahanan dan mengatur jarak. Saya juga bisa lebih cepat untuk masuk menyerang untuk menjatuhkannya dalam pertarungan terbuka," kata GSP kepada TSN Radioseperti dikutip dariMMA Mania.

GSP yakin Khabib bisa ditaklukkan sepanjang ia bisa menjaga pertarungan tetap jadi pertarungan terbuka.

"Khabib lebih baik dalam pertarungan di dekat pagar pembatas, sedangkan saya lebih baik dalam pertarungan terbuka.

"Jika saya menjaga pertarungan tetap terbuka, maka saya menang," ujar GSP.

White sendiri menolak memasukkan laga GSP vs Khabib sebagai laga yang punya potensi digelar. White kecewa karena GSP mengingkari janji untuk bertarung mempertahankan gelar setelah menang atas Michael Bisping. (ptr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar