Total Tayangan Halaman

Minggu, 21 Juli 2019

KONGKOW HEPI SERU BARENG JAGA

Selamat Pagi!

Hari Sabtu kemarin (20/7) KPK menyelenggarakan pelatihan bertajuk “Kongkow Hepi dan Seru Bareng JAGA” atau KOPI SENJA untuk mengajak anak-anak muda di Kota Semarang memanfaatkan platform JAGA.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, Sabtu – Minggu 20-21 Juli 2019 bertempat di Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan peserta terdiri atas perwakilan siswa SMA/SMK, mahasiswa jurusan TI, jurnalis, hingga pegiat jurnalisme warga.

Pada hari pertama peserta diberikan materi tentang pencegahan korupsi pada era digital, salah satunya melalui platform JAGA.
Agenda hari kedua adalah pelatihan jurnalisme warga yang dilakukan bersama masyarakat dan jurnalis lokal Semarang. https://t.co/6L7jjqe2G2

Melalui kegiatan ini, KPK berharap akan muncul local champion di bidang pendidikan dan kesehatan yang memahami dan mampu menggunakan platform JAGA sebagai sarana advokasi juga edukasi kepada masyarakat.

Tetapi sekarang Kritis terhadap kebijakan pemerintah atau kebijakan yang akan diambil bisa masuk ke jalur hukum dan tindakan pidana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar