Total Tayangan Halaman

Senin, 02 Oktober 2017

Warga Bau Bau Ingin Evaluasi Usman sebagai Kades

Keinginan warga Desa Bau Bau untuk rapat dengan Kepala Desa membahas Evaluasi kinerja tahun ini. Hal ini dianggap penting untuk memilih pemimpin untuk kedepan dalam membangun daerahnya yang merupakan daerah pemekaran.

Keinginan warga Masyarakat Bau Bau yang difasilitasi BPD. Ini demi masih adanya persoalan dengan Kepala Desa, Drs usman Saing kepada warga setempat yang transparan dalam soal dana desa.

Usman Saing dari desa lain maju menjadi calon Kepala Desa yang pertama setelah ia diutus kecamatan menjadi Pejabat Sementara sampai Kepala Desa definitif.

"Pak Desa dari Desa Batu, jadi tidak bisa dong ikut calon. Kecuali hanya Korupsi dana desa yang hak warga untuk dipakai membangun. Daerah kami terbelakang sekali" Kata Natsir Domeng kepada media.

"Makanya kita minta laporan pertanggungjawaban beliau Mengenai penggunaan dana sebagai kepala Desa. Belanja apa, bangun apa, harus dijelaskan kepada masyarakat." Urai Ketua BPD Bau Bau.

"Warga ingin Usman  selesaikan pertanggungjawaban sebagai Kepala Desa terhadap penggunaan dana desa . Jika tidak, warga menolak Usman untuk maju sebagai kepala Desa karena ingin menambah daftar Korupsi di Desa Bau Bau.

Apa lagi dia bukan warga disini. Bagaimana bisa memimpin kami sebagai warga. Tidak enak dong. Dari dulu kami dijajah tidak pernah Jepang, kini sudah merdeka mana mau kita dijajah lagi .

LASKAR MARKAS PUTIH Sulsel dan Gerakan Anti Korupsi Indonesia siap mendukung warga untuk mencari Kepala Desa yang bersih.

Kami bukan mencari koruptor Tapi mencari warga yang terbaik secara moral sebagai pemimpin. Kami kurang pemimpin bermoral. Apalagi daerah dari warga luar, kami tidak bisa moralnya dalam memimpin kami.

Abdul Aziz Muslim sebagai ketua Laskar dan Ketua GAKI siap jembatani keinginan warga dalam mencari yang terbaik dalam memimpin, sebagai iman.

1 komentar:

  1. Dapatkan Berbagai Fasilitas Menarik Serta Bonus dari ZEUSBOLA!

    • Layanan Customer Service Online 24Jam
    • Menerima Deposit All Bank Lokal Indonesia
    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel, Xl/Axis
    • Menerima Deposit Via Ovo
    • Menerima Deposit Via Gopay
    • Menerima Deposit Via LINKAJA / TCASH
    • Menerima Deposit Via DANA
    • Pelayanan Terbaik, Teraman Dan Terpercaya ( FAST RESPON )

    Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !!



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus