Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Oktober 2017

Selamat! Tuan Rumah Sulsel Rebut Emas Futsal

Selamat kepada Tuan Rumah Sulawesi Selatan. Cabang olahraga Futsal dalam #POMNASXV2017Makassar berhasil membanggakan dengan menyabet Emas.

Sulsel berhasil membungkam Jabar dengan skor 2-0. Jabar harus menyimpan dendam kepada Sulsel 2 tahun lagi. Hanya membawa perak dari hasil perjuangan keras Jabar. Apalagi tidak  berselang, #PERSIB dipecundangi oleh #PSM.

Sementara itu Papua Barat berhasil menumbangkan Jawa Tengah dengan skor besar 5-4. Suksesnya mengulangi diseminasi final mengalahkan saudaranya, Maluku  dengan skor 4-3 di Perempatfinal, akhirnya mengantarkan tim dari paling timur Indonesia meraup medali perunggu.
Sementara tim Jateng yang sukses menggulung tim favorit DKI 8 besar dengan skor tipis 4-3.

Berbeda dengan pertarungan sebelumnya yang mempertemukan Tim Jabar, berjalan ketat. Tim Favorit lain berhadapan tim underdog Sultra yang berakhir 4-3.

Sedangkan Tim Papua yang sebelumnya dianggap menghapus mimpi tuan rumah untuk menjadi juara, harus gigit jari. Sulsel ekstra Spartan untuk menambahkan  emas untuk hadiah ke 348 daerahnya. Pertandingan berakhir dengan skor yang 2-1.

Pada babak semi final , Papua Barat dan Jawa Barat bermain lepas dan bermain lepas. Semua skill pemain dikeluarkan semua pemain. Saling serang kedua tim diperlihatkan kepada penonton hingga akhir pertandingan.  Akibatnya, tercipta banyak gol dalam pertandingan ini 5-4 untuk keberuntungan Jabar.

Sementara itu untuk pertandingan antara Jawa Tengah berhadapan tim tuan rumah berlangsung seru namun hati hati.  Saling serang diperlihatkan kedua tim semifinalis ini. Namun kokohnya pertahanan kedua tim sangatlah  kokoh. Buktinya, kedua tim terganjal pada zona pertahanan jika sudah membangun serangan. Strategi pelatih kedua tim sangat menentukan tim jika sudah berada selangkah lagi ke final. Dan Tuan Rumah membuktikan semua itu untuk menang dan berlaga kefinal, skor tipis 2-1.

Go Sulsel, Go Unhas. Sukses Tuan Rumah, Sukses Prestasi!!!

1 komentar:

  1. Mainkan game favoritemu di zeusbola dan nikmati kemudahan
    menjadi pemenang!

    Didukung oleh bank ternama dan E-Wallet di indonesia, guna mempermudah Anda untuk bertransaksi.

    Pelayanan zeusbola tentunya 24 Jam NONSTOP melayani Anda semua.


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus