Total Tayangan Halaman

Senin, 23 Oktober 2017

TIM HOKI Putra Unhas Kalah Tak Fokus

TIM HOKI Putra Unhas Kalah Tak Fokus

Yogyakarta, 24 Oktober 2017
Tim Hoki Putra menang atas UNNES B dengan skor 2-0 sampai 6 menit tersisa. Namun petaka mulai terjadi saat pemain Unhas kurang fokus bermain.

Seharusnya enjoy untuk bermain sebagaimana biasanya, menyerang dan bertahan. Bermain harus fokus dan santai seperti saat latihan. Bisa mengurangi kesalahan personil saat santai.

Memang, Tim Unhas kembali menelan kekalahan dengan skor 2-3 atas UNNES B. Namun catatan progresif tim yang baru terbentuk, sudah dalam kondisi maju pesat.

"Tim kalah lagi dengan skor 2-3 dari Unnes B" kata pelatih  Marham singkat dalam kabarnya via WhatsApp.

Tim Universitas Negeri Semarang yang menurunkan 2 tim masih unggul pengalaman bertanding. "Tidak kuburu buru mereka dalam finishing. Inilah pengalaman yang berharga bagi tim ini. Kami mohon dengan hasil ini. Katanya Marham mengomentari hasilnya.

Perlu diketahui, kemarin diberi pelajaran oleh tim UPN dengan skor mencolok, 2-6. Memang sudah diprediksi sebelumnya, bahwa akan mendapatkan kesulitan dari tim Jawa yang lebih pesat.

Besok (Unhas) lawan STKIP pukul 12:45 kanda.Tutup komentar pelatih  sekaligus merangkap Ketua Rombongan yang hanya terdiri 8 personil berangkat ke Piala Rektor UGM.

(gmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar