Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 Oktober 2017

UNHAS AKHIRNYA PECUNDANGI ITB 5-1

UNHAS AKHIRNYA PECUNDANGI ITB 5-1
Yogya, Merah Putih, 26 Oktober 2017
Pada lanjutan hari ketiga Kejuaraan Hoki Piala Rektor UGM, Unhas dapat bernafas lega. Betapa tidak, asuhan Marham yang sekaligus pemain berhasil menggulung tim Institut Teknologi Bandung dengan 5-1.

"Unhas tepati janji taklukkan ITB dengan skor telak 5-1" Kata Marham puas dengan hasil pertandingan terakhir.

Namun pada klasemen akhir, Tim Unhas tidak bisa lolos ke babak selanjutnya akibat 2 kekalahan pertama. Pada pertandingan dua pertandingan, memang diakui belum mantap persiapan. 

Kita tim yang terjauh. Apalagi kemunculan Putra Unhas saat ini jadi pembicaraan tim lain. Mereka menunggu kejutan yang akan dibuat seperti yang diukir tahun lalu oleh tim putri masuk final.

Tapi kami drop dipermainan pertama. Tidak disangka kita akan kalah telak. Begitu juga pada permainan kedua. Kita terlanjur terintimidasi yang sangat pengalaman. Sehingga tak mampu bangkit.

Namun saat melawan ITB predikat sebagai tim favorit indoor, tidak berpengaruh bagi pemain yang hanya berjumlah 8 orang. Dengan gol pertama, dari pelatih bermain, Marham, terbukalah semua permainan yang selama ini tertutupi dengan kurang fokus.

Selanjutnya, Ilham mempersembahkan 2 gol dan
Ridwan  menambah lagi donasi 2 lagi hingga genap 5-1. Tim bermain seperti instruksi sebelum masuk lapangan dan persembahkan yang terbaik untuk Unhas.

Semangat Unhas !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar