Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 Oktober 2017

Bahan Material dan Sisa Bangunan Mengganggu Aktivitas Warga Yang Renang Berendam

Tipikor Investigasi, Makassar. Sabtu 14 Oktober 2017
Menyusul adanya bahan bangunan besi baja yang mengganggu masyarakat yang sering menggunakan  Pantai sekitar POPSA merasa terganggu. Besi baja untuk atap sangat mengganggu jika turun ke laut untuk terapi setiap harinya.

H Jafar dari tokoh Masyarakat pengguna pantai Popsa merasa dengan kehadiran besi baja itu sangat menggangu orang yang datang terapi di Pantai ini. 

"Pengembang hendaknya tidak boleh mengganggu aktivitas warga disini. Ini adalah publik area dan siapa saja bisa pergunakan. H Jafar melanjutkan.

"Banyak warga yang masih belum normal, belum sembuh dari sakitnya, akan sangat berbahaya. Tumpukan besi untuk bangunan sangat berbahaya jika tidak disingkirkan secepatnya."Tutur H Jafar yang sering gunakan pantai ini aktivitas renang tiap hari.

Sedangkan H Zaenal mengakui bahwa pengembang yang punya besi untuk keperluan bangunan disekitar tempat aktivitas warga, harus segara ditertibkan. Berbahaya bagi keselamatan warga yang punya aktivitas setiap hari disini. Rata rata teman kami orang lagi melakukan terapii kesehatan. Anggota kami beranggotakan ratusan orang.

Baiknya pihak pengembang bersikap bijak untuk melihat fungsi sosial wilayah ini dari dulu. " Fungsi sosial wilayah pantai sekitar Benteng Rotterdam harus tetap dijaga. Kami ingin melestarikan sejarah dan budaya sebagai tempat untuk pelabuhan dan tempat untuk rakyat mandi mandi. Ceritanya H Zaenal yang menggunakan Pantai untuk menjaga kesehatannya dengan cara berendam.

Sementara Komunitas rapat kecil menyikapi adanya masalah bersifat gangguan yang datang pihak yang pengembang. Telah ada kesimpulan untuk akan membenahi daerah Komunikasi beraktivitas. 

Bahan bangunan yang menggangu anggotanya untuk parkir, akan segera ditertibkan. Begitu juga sisa sisa bekas bahan bangunan akan dibersihkan agar tidak menggangu pemandangan.

"Kami harap pihak yang membangun supaya memperhatikan aspirasi anggota kami. Segera agar pekerja membenahi bahan berupa besi yang disimpan dekat jalan turun agar selanjutnya segera diangkut ke tempar yang aman. Intinya jangan menganggu Komunitas untuk beraktivitas". Tegas Yos sebagai Ketua Komunitas.

Sedangkan Felix sebagai senior dikomunitas yang dibentuk ini mengharapkan agar pengembang yang masuk sebagai Pembina agar dapat merealisasikan cita citanya yakni fungsi sosial bangunan kami. Inilah yang ingin kami ingatkan.

"Terimakasih atas perhatian Pembina, berkeinginan untuk membangunkan shower untuk kami Komunitas." Sambung Felix

"Kami siap membersihkan sisa sisa bangunan yang masih tersisa di lokasi. Agar teman teman merasa nyaman beraktivitas." Tutup Felix yang jago renang ini.

GM

1 komentar:

  1. Klaim Bonus Member Baru 15%
    Segera daftarkan dirimu dan menangkan puluhan JUTA rupiah!
    Hanya di Zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus