Total Tayangan Halaman

Kamis, 08 Agustus 2019

Samsung Pamerkan Kelebihan Galaxy Note 10

Samsung Pamerkan Kelebihan Galaxy Note 10

Gatra.com | 08 Aug 2

Orang menguji perangkat baru selama acara peluncuran Samsung Galaxy Note 10 di Barclays Center di Brooklyn, New York, AS, 7 Agustus 2019.

New York, Gatra.com -  Samsung meluncurkan produk dan teknologi terbarunya berupa ponsel Galaxy Note 10 di New York City, Amerika Serikat, pada Rabu (7/8). Dilansir Fox News, Direktur Senior Pemasaran Produk Samsung, Drew Blackard mengatakan bahwa Galaxy Note 10 diciptakan sebagai generasi baru.
"Dalam kurun waktu ini, kami tengah memproyeksikan kecepatan melakukan gim dan berkomunikasi lewat email", ujar Blackard ketika acara di Barclay Center, di  Brooklyn.
Selain itu ia mengatakan terdapat beberapa desain keunggulan yang dimiliki Samsung pada tipe handphone ini. Pertama, ukuran layar. Galaxy Note 10 dilengkapi dengan layar berukuran 6.3 inch. Sementara Galaxy Note 10 dilengkapi dengan layar berukuran 6.8 inch.
Blackard mengatakan bahwa kedua layar tersebut didesain untuk memberikan kesan cinematic, dengan desain egde-to-edge display. "Kita (Samsung) menciptakan Note 10 series ini untuk memberikan kalian layar yang memuaskan," katanya.
Kedua, kualitas kamera yang diberikan lebih tajam dari biasanya. Selain itu Samsung juga melengkapi kamera Galaxy Note 10 dengan scan 3D, yang bisa mengubah objek 3D menjadi suatu animasi GIF.
Ketiga, kualitas dari S-pen yang dilengkapi dengan Air Action  yang memudahkan para pengguna untuk menggunakannya. Misalnya S-pen kali ini bisa digerakkan searah atau bahkan berlawanan dengan jarum jam hanya untuk mengedit sebuah gambar.
Terakhir, yang menjadi pembeda di kedua series tersebut ialah Galaxy Note10 telah dilengkapi dengan jaringan 5G.
Sementara itu, Fox Newsmemberitakan bahwa Samsung membandrol Galaxy Note 10 dengan harga US$949. Sedangkan, Galaxy Note 10 dengan harga US$1,099. Keduanya akan dijual ke publik pada 23 Agustus 2019.
Sebagai informasi, Samsung Galaxy Note 10 series akan bersaing ketat dengan iPhone XR dan iPhone XS Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar