Total Tayangan Halaman

Rabu, 19 Juli 2017

Press Release Tentang PERPPU ORMAS


Press Release
Laskar Merah Putih Markas Daerah Sulawesi Selatan pada dasarnya mendukung langkah pemerintah menerbitkan Perppu 2/2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) namun perlu perbaikan karena dapat menjadi alat adu domba anak bangsa. 

Pengurus LMP MADA SULSEL menilai bahwa langkah pemerintah tersebut sudah tepat, karena ditujukan untuk mempertahankan Indonesia namun mengakui dan melindungi keberagaman serta menjaga dari segala bentuk ancaman radikalisme. 

LMP menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap mendahulukan kepentingan untuk menjaga persatuan serta bersikap bijak dalam memberikan saran dan kritik jika menilai penerbitan perppu ini masih ada kekurangan.

Kami sepakat saja dengan segala kritik yang disampaikan oleh semua pihak elemen anak bangsa.

Kami minta nantinya jangan menjadikan perppu ini menjadi bola panas yang akan menghancurkan persatuan Indonesia kita ini.

Namun kami tetap mendukung pemerintah dalam menjaga keutuhan negara dan mengawal implementasi perppu ini jangan sampai ditafsirkan liar. 

Dan kami pengurus LMP mendukung eksistensi negara dan siap menjadi mediator antara Pemerintah dan anak bangsa yang peduli akan bisa perpecahan.

Demikianlah kami sampaikan
komitmen NKRI Harga Mati..

Makassar, 20 Juli 2017
Markas Daerah
Laskar Merah Putih
Provinsi Sulawesi Selatan
MADA LMP SULSEL

MUSKARNAIN YUNUS,S,PD
KETUA

GAJAHMADA HARDING,SS,MSI
SEKRETARIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar