Total Tayangan Halaman

Rabu, 26 Juli 2017

Kesaksian Yulianis MCA (@Yuliana13450)

1. Kita bicara dulu pra pansus KPK, kemana saja saya bicara, kenapa saya bicara

2. Kemarahan saya bermula saat teman sy Bayu Wijakongko menjadi tersangka di kasus pengadaan pesawat latih Curug dengan nilai 132M #KamiExNz

3. Bayu Wijakongko tsk saat dalam perlindungan LPSK, kami pontang panting kesana kemari, ramai2 menghadap ke LPSK #KamiexNz

4. Jawaban dr LPSK sangat menyakitkan, bila saya jadi kalian saya akan kabur 😨😨😨 kasus kalian sangat berat. #KamiexNz

5. Akhirnya kami mengadu ke KPK,saya bilang ke KPK memang kami salah,tapi bantulah Bayu😔😔😔 mana mungkin Bayu menanggung sendirian #KamiExKPK

6. Respon KPK sangat lambat,terbentur sana sini,terkatung-katung kasus Bayu,tidak di supervisi oleh KPK,ada sedikit intervensi KPK #KamiExNz

7. Sehingga teman kami Clara Mauren tdk menjadi Tsk bareng Bayu,namun... Bayu tdk bisa kami selamatkan,proses terus berlanjut... #KamiExNz

8. Namun pengadilan tdk berimbang,Saya,Marisi dan Rosa tdk di beri kesempatan unt membela Bayu😔😔😔,sy pertanyakan supervisi KPK? #KamiExKPK

9. Mulai lah saya konflik dengan KPK, marah, nangis, sedih, semua campur aduk, kami membantu KPK, kok KPK tdk mau bantu kami? #KamiExNz

10. Ditambah lagi pada kasus Pak Anas saya di bilang kantong2 Pak Anas dalam dakwaan JPU KPK, saya datang ke KPK, marah #KamiExNz

11. Lebih cocok sih di bilang "NGAMUK" karena sampe gebrak2 meja dengan JPU KPK Yudi saat itu #KamiExNz

12. Di ruang itu hanya ada 4 org, Saya,Rina teman saya,Arien biro hukum,dan Yudi JPU KPK, saya bilang ini balasan KPK ke saya? #KamiexNz

13. Saya bertahun-tahun bekerja sama dgn KPK saat kasus Pak Anas seperti di tendang,di bilang kantong proyek Anas #KamiExNz

14. Di persidangan Pak Anas saya melawan KPK membuktikan tuduhan KPK ke saya BOHONG BESAR!!!!! Dan itu semua bisa saya buktikan #KamiExNz

15. Di persidangan Pak Anas sedikit demi sedikit demi sedikit kebohongan Nz terbongkar, malah di telanjangi #KamiExNz

16. Tapi apakah ada pengaruh semua fakta persidangan itu???? TIDAK ADA PENGARUH APA2 BAGI KPK #KamiExNz

17. Setelah sidang Pak Anas, kami semua move on, dengan kasus2 lain, sampai teman kami Pak Marisi menjadi TSK di KPK #KamiExKPK

18. Saya sempat protes.... kenapa Pak Marisi jadi tsk? Habis bandel bu.... susah di mintai keterangan.... tidak kooperatif #KamiExNz

19. Marisi salah, ia dia salah..... tapi saya mengerti kenapa Marisi tidak kooperative, sama seperti saya dulu.... di halang2ngi #KamiExNz

20. Marisi ketakutan, ya..... dia ketakutan. Setelah 4 bulan Marisi menjadi tersangka.... barulah Saya dan Marisi bertemu. #KamiExNz

21. Kami bertemu di suatu tempat, dan Marisi hancur berantakan 😭😭😭 baru kali itu saya melihat Marisi menangis #KamiExNz

22. Kami menangis bersama 😔😔😔 tumpahlah semua isi hati dan semua kegundahan Marisi #KamiExNz

23. Akhirnya kami berjuang berdua, mengumpulkan semua data, dan kami mengadu kemana mana, Prof @mohmahfudmd, prof @rajasundawiwaha #KamiExNz

24. Kami berdua tidak pernah lelah ke sana kemari mengadukan nasib kami, karena tambah banyak teman2 yg tersangka #KamiExNz

25. Akhirnya teman2 saya yg tersangka satu per satu masuk penjara, Bayu, Asep Aan, Devi, Yoyok, dan terakhir Marisi masuk penjara #KamiExNz

26. Sejak Marisi masuk penjara, saya seperti kehilangan kaki, terseok kesana kemari, tapi tetap berjuang, lebih banyak via sosmed #KamiExNz

27. Sampai akhirnya saya di panggil Pansus KPK, sy menimbang nimbang, apa resikonya sy bicara di Pansus #KamiExNz

28. Saya terbuka di Pansus KPK sudah pasti banyak yg marah ke saya, resiko terberat MATI, semua Insan pasti mati, hanya soal waktu #KamiexNz

29. Lagunya BIMBO tentang MATI yg saya dengar membuat saya berkeputusan, YA... saya akan bicara di Pansus KPK #KamiExNz

30. Pasca Saya bicara dipansus,reaksi public bermacam macam,  ada yg pro.... ada juga yg contra, alhamdulilah..... 🙏🙏🙏 #KamiExNz

31. Saya hanya bisa mengucap Alhamdullilah... unt semua reaksi itu,sekarang saya hanya pasrahkan ke Allah #KamiExNz

32. Di puji tidak membuat saya bangga, di hina tidak membuat saya terpuruk, saya jalani takdir Allah yg akan di jatuhkan ke saya #KamiExNz

33. Bila saya di penjara gara2 memperjuangkan keadilan buat saya dan teman2 saya, saya akan menerimanya dengan ihklas #KamiExNz

34. Bila Matipun.... saya ihklas.... saya akan menerima semuanya, saya hanya berharap Allah meridoi saya🙏🙏🙏 #KamiExNz

35. Penegakan hukum di Indonesia memang tajam ke bawah, dan tumpul ke atas, harapan saya setelah bicara di Pansus KPK #KamiExNz

36. Penegakan Hukum yang Berkeadilan, tidak tajam ke bawah dan tumpul ke atas, mungkin ini mimpi..... tapi harus diperjuangkan #KamiExNz

37. Penegakan hukum kewajiban kita bersama, KPK, Kepolisian, Kejaksaan,Anggota DPR,pejabat pemerintahan dan selutuh rakyat #KamiExNz

38. Saya yakin semua pihak menginginkan hal yg sama, Penegakan Hukum yg Berkeadilan #KamiExNz

39. Akhir kata saya mengucapkan terima kasih bagi org yg peduli nasib  kami, semoga Allah memberkahi kita semua #KamiExNz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar