Total Tayangan Halaman

Selasa, 25 April 2017

Jansen Saputera Godjang, Ketua Tanah Torajar Mendukung Mosi Tidak Percaya untuk Irwan Adnan dengan alasan sejarah LMP.

Jansen Saputera Godjang, Ketua Tanah Torajar Mendukung Mosi Tidak Percaya untuk Irwan Adnan dengan alasan  sejarah LMP.

Ketua Tanah Toraja, Jansen Saputera Godjang, Mendukung Mosi Tidak Percaya untuk Irwan Adnan dengan alasan ingin merawat sejarah LMP. Hal tersebut tercetus dalam Rapat di Hotel Denpasar Jl. Boulevar .

Seluruh Pengurus yang hadir, Perwakilan Markas Besar , H. Jafar Salassa, SE, Ketua Harian , Sekertaris dan Panglima Markas Daerah Sulsel serta 19 ketua pengurus  kabupaten/kota sepakat memutuskan menyetujui gelar rapat Mosi Tidak Percaya terhadap ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan Irwan Adnan, serta meminta membekukan dan menunjuk kepengurusan baru untuk pembenahan organisasi.

Jansen yang baru bergabung besoknya berpendapat bahwa sejak 5 tahun lalu organisasi ini sangat diperhitungkan, kata perintis LMP di Tator.

Kami telah berdarah darah mempertahankan Organisasi ini dengan keringat, uang seadanya. Termasuk beberapa kepindahan Sekretariat Mabes telah alami. Mulai kebangkitan LMP hingga adanya sudah kami alami. Masalah Internal juga dialami pun setelah Ketua Umum Pertama , Eddy Hartawan. meninggal. Begitu ceritanya

"Kami kecewa kalau ada yang  ingin memutuskan sejarah Laskar Merah Putih. karena kami adalah pelaku sejarah. Masih ada Bendera Pataka Pemberian almarhum dan beserta Pin Forum Bersama Laskar Merah Putih.". Bang Jansen bertutur.

Bang Jensen yang juga Ketua Tator, berencana akan berangkat ke Jakarta untuk melaporkan kepada Mabes . Katanya, Ia merupakan salah satu dari  3 tiga perwakilan Markas Cabang  yang dipilih. Dan kita mendanai sendiri demi untuk menjaga keberlanjutan sejarah, Tri Dharma di LMP, Pengabdian-Kerakyatan - Solidaritas, tuturnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar