Total Tayangan Halaman

Selasa, 25 April 2017

Srikandi Laskar Merah Putih Asal Toraja Utara Turut Mendukung Mosi Tidak Percaya untuk Irwan Adnan

Srikandi Laskar Merah Putih Asal Toraja Utara Turut Mendukung Mosi Tidak Percaya untuk Irwan Adnan

Serly Oktaviana Manda, Srikandi Laskar Merah Putih Asal Toraja Utara Turut Mendukung Mosi Tidak Percaya untuk Irwan Adnan. Hal tercetus dalam Rapat di hotel Denpasar Jl. Boulevar Minggu malam  23/4.

Seluruh Pengurus yang hadir, Perwakilan Markas Besar , H. Jafar Salassa, SE, Ketua Harian , Sekertaris dan Panglima Markas Daerah Sulsel serta 19 ketua pengurus  kabupaten/kota sepakat memutuskan menyetujui gelar rapat Mosi Tidak Percaya terhadap ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan Irwan Adnan, serta meminta membekukan dan menunjuk kepengurusan baru untuk pembenahan organisasi.

Serly yang merupakan Sekretaris Torut, mewakili kabupatennya yang seharusnya diikuti bersama Swarty Parrung, Ketua Torut. Namun berhalangan karena sesuatu hal beliau berhalangan.

"Para pengurus dari kabupaten kota sepakat menunjuk Panglima Laskar Merah Putih Sulsel, Taufik Hidayat, untuk melakukan pembenahan organisasi sebagai pelaksana tugas Laskar Merah Putih se – Sulsel. Tegasnya.

Srikandi yang sering dipanggil Cheril, menjelaskan  bahwa hasil rapat yang disepakati adalah, “Saya akan melakukan pembenahan dan akan mengantar hasil keputusan ini untuk dilaksanakan musda  menggantikan bapak Irwan Adnan sebagai ketua LMP Sulsel yang sudah tidak dipercaya lagi oleh 19 cabang kabupaten/kota di Sulsel.

Kami kecewa,  semenjak kepengurusan yang ditangani oleh Irwan Adnan sebagai ketua Laskar Merah Putih Sulsel, sama sekali tidak pernah melakukan pembenahan dalam organisasi baik kepada infrastruktur  sampai ke kabupaten/kota. Terutama tidak pernah mengadakan silaturahmi dengan pengurus daerah berupa road show yang mestinya dilakukan sebagai Ketua Sulsel yang membawahi semua kabupaten di Sulsel. Ketus Sekretaris Torut.

Selama 3 tahun kepemimpinan Irwan Adnan sama sekali tidak ada perhatian kepada organisasi yang dipimpinnya untuk melakukan pembenahan, perbaikan struktur dan bahkan di Sulsel sendiri hampir seluruh pengurus sekitar 80% yang lama semua di resafel, sergahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar