Total Tayangan Halaman

Senin, 24 April 2017

Ketua Markas Cabang LMP Luwu Timur Pimpin Bacakan Mosi Tidak Percaya untuk Irwan Adnan

Ketua Markas Cabang  LMP Luwu Timur Pimpin Bacakan Mosi Tidak Percaya untuk Irwan Adnan

Ketua Markas Cabang  LMP Luwu Timur, HARI ANANDA GANI, SH mewakili Kebupaten se Sulsel dengan membacakan Mosi Tidak Percaya Pada Rapat Mada Sulsel dan Marcab Se Sulsel .

Ketua Marcab berkumpul melaksanakan rapat Mosi tidak percaya di hotel Denpasar Jl. Boulevar Minggu malam  23/4.

Para pengurus yang hadir adakah Perwakilan Markas Besar , H. Jafar Salassa, SE, Ketua Harian , Sekertaris dan Panglima Markas Daerah Sulsel serta 19 ketua pengurus  kabupaten/kota sepakat memutuskan menyetujui gelar rapat Mosi Tidak Percaya terhadap ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan Irwan Adnan, serta meminta membekukan dan menunjuk kepengurusan baru untuk pembenahan organisasi.

Para pengurus dari kabupaten kota sepakat menunjuk Panglima Laskar Merah Putih Sulsel, Taufik Hidayat, untuk melakukan pembenahan organisasi sebagai pelaksana tugas Laskar Merah Putih se – Sulsel..

Taufik Hidayat mengatakan  dari hasil rapat yang disepakati, “Saya akan melakukan pembenahan dan akan mengantar hasil keputusan ini untuk dilaksanakan musda  menggantikan bapak Irwan Adnan sebagai ketua LMP Sulsel yang sudah tidak dipercaya lagi oleh 19 cabang kabupaten/kota di Sulsel.
Kata Taufik,  semenjak kepengurusan yang ditangani oleh Irwan Adnan sebagai ketua Laskar Merah Putih Sulsel, sama sekali tidak pernah melakukan pembenahan dalam organisasi baik kepada infrastruktur  sampai ke kabupaten/kota.

Ketua Luwu, Hasrul Hasis mengeluh Selama 3 tahun kepemimpinan Irwan Adnan sama sekali tidak ada perhatian kepada organisasi yang dipimpinnya untuk melakukan pembenahan, perbaikan struktur dan bahkan di Sulsel sendiri hampir seluruh pengurus sekitar 80% yang lama semua di resafel.

Inilah kemudian yang membawa teman-teman satu visi satu kata , bahwa sepertinya beliau tidak mampu lagi memimpin Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan karena pertimbangan  dan keputusan selalu diambil secara pribadi bukan pada rapat-rapat pengurus ,katanya.

Saya melihat perkembangan 3 tahun ini perjalanannya tidak ada satupun dari Sulsel yang disentuh sama sekali. Maka dari itu para pengurus memutuskan Mosi tidak percaya dan meminta kepada ketua umum agar segera menunjuk ketua baru pada saat Musda nantinya. Sergah Hasrul Hasis

Sesuai anggaran dasar, keputusan yang diambil pada rapat tesebut oleh seluruh 19 cabang kabupaten/ kota sepakat memilih ketua pelaksana.

Semua keputusan rapat nantinya akan dibawa ke mabes diserahkan kepada ketua umum untuk dapat segera disahkan dan meminta ketum untuk mengeluarkan surat mandat salah satu pelaksana tugas.

Para pengurus dari seluruh kabupaten/kota, berharap akan kembali membangkitkan pengurus Laskar Merah Putih Sulsel dan kembali meraih kejayaan dimana saat-saat lalu dan sebelum kepemimpinan beliau sangat besar barometernya di kota Makassar, dan sejak 5 tahun organisasi ini sangat diperhitungkan, kata jenderal lapangan
Ketua Pengurus Harian LMP Sulsel Muskar Nain Yunus mengatakan, semenjak kepemimpinan beliau LMP Sulsel menjadi redup dan ini kita akan bangkitkan kembali bersama pengurus, karena Laskar Merah Putih besar karena, kebersamaan bukan karena individu masing-masing dan kita kembali bangkitkan dan tidak akan salah pilih lagi sebagai ketua baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar