Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 Juni 2019

Telah Dilantik Badan Pengurus  IKA SMP Standar BONEPUTE.

Telah Dilantik Badan Pengurus  IKA SMP Standar BONEPUTE.

Bertempat di halaman Gedung  SMP BONEPUTE, yang kini telah berganti nama SMPN 2 LAROMPONG, Badan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP BONEPUTE telah dilantik dan dikukuhkan kemarin (8/Juni).
Kepala Sekolah Muhammad Ishak Suaib telah mengambil Sumpah Gajahmada Harding sebagai Ketua Umum untuk masa bhakti 2019/2021.

Disaksikan kurang lebih 500 alumni yang hadir dari berbagai angkatan dan wilayah di Indonesia , ia akan mengupayakan agar sekolah dapat bersinar kembali seperti diawalnya berdiri

Ketua Umum yang civitas Akademika Universitas Hasanuddin ini, sangat prihatin dengan kondisi sekolah dan minim siswa yang mau sekolah ini.

Selain kondisi sekolah yang jauh menurun kondisinya, prasarana  sudah ketinggalan di banding sekolah lain.

Kita akan mengawal semua kemungkinan anggaran dan bantuan dari segala lini, termasuk alumni yang telah sukses. Insyaallah dengan berdirinya IKA, maka sudah ada bisa menjembatani antara sekolah dan Alumni dan antara Gurunda dengan alumni setelah selama ini 35 tahun hanya saling merindukan. 

Sementara Kepsek Muh Ishak Suaib sangat bahagia dengan ada sekolompok alumni yang telah menginisiasi terbentuknya organisasi Alumni ini. Setelah 35 tahun telah merelease tamatan, saya sangat tersanjung dan beruntung bisa berdiri IKA disaat periode saya bertugas sekolah.

Terima kasih kepada ananda yang telah mengorbankan waktu, energi dan dana selama 1 tahun dengan gotong royong persaudaraan dan peduli. Selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar