Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 Juni 2019

NASKAH PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN DEWAN PENGURUS

NASKAH PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN DEWAN PENGURUS IKATAN KELUARGA ALUMNI SMPN Bonepute/SMPN 2 Larompong Kabupaten Luwu Masa Bhakti 2019/2021
Sebelum saudara dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan, saya akan menanyakan kepada saudara selaku BADAN PENGURUS terpilih Masa Bhakti 2019/2021 tentang kesipan dan kesanggupanya.
# Apakah saudara siap dilantik untuk menjadi BADAN PENGURUS  IKA SMP Bonepute /SMPN 2 Larompong  Masa Bhakti  2019-2021?
# Apakah saudara bersedia untuk melaksanakan tugas yang telah diamanatkan oleh KEPALA SEKOLAH SMP Bonepute /SMPN 2 Larompong?
# Apakah saudara/i BADAN PENGURUS terpilih siap bekerja sama satu sama lain dalam menjalankan amanat yang diemban?
Setelah saudara/i siap, bersedia dan sanggup untuk dilantik sebagai BADAN PENGURUS IKA SMP Bonepute /SMPN 2 Larompong  terpilih Masa Bhakti  2019-2021 dengan disaksikan alquran, bendera BENDERA ORGANISASI dan hadirin yang datang. Apakah saudara/i PENGURUS terpilih siap mengucapkan sumpah jabatan?
Apabila saudara sudah siap untuk bersumpah, maka ikuti kata-kata yang saya ucapkan
1. saya bersumpah,akan menjalankan kewajiban saya sebagai PENGURUS IKA SMP Bonepute/SMPN 2 Larompong  Masa Bhakti 2019/2021 sesuai dengan struktural dan tugas yang telah diamanatkan.
2. Saya bersumpah, akan berusaha semaksimal mungkin menjalankn program kerja.
3. Saya bersumpah. Akan menjujung tinggi kerja sama, kebersamaan, silaturahmi dalam berorganisasi
4. Saya bersumpah, akan bersikap jujur, amanah, disiplin, tanggung jawab dan iklas dalam melaksanakan tugas
5. Apabila saya melanggar atau menyimpang dari KODE ETIK IKA SMP Bonepute /SMPN 2 Larompong  dan apa yang telah saya ikrarkan, saya bersedia menerima sanksi apapun yang diberikan.

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, maka secara resmi saudara yang telah mengucapkan sumpah jabatan ditetapkan sebagai  Ikatan Keluarga Alumni   SMPN Bonepute /SMPN 2 Larompong    Masa Bhakti 2019-2021.
Sumpah jabatan  IKA SMP BONEPUTE/SMPN 2 Larompong Masa Bhakti 2019-2021
Bonepute 08 Juni 2019
KEPALA SEKOLAH SMP Bonepute /SMPN 2 Larompong

DRS MUHAMMAD ISHAK SUAIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar