Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 September 2017

GAKI ingin membersihkan KPK dari Mafia Gangster agar kembali ke marwahnya

Sesuai dengan sikap Gerakan Aksi Korupsi Indonesia untuk membersihkan KPK dari Mafia Gangster agar kembali ke marwahnya sewaktu berdiri. Sekarang ini banyak pelanggaran dan Cowboys karena tidak taat asas dan kode etik .  Sudah jelas mendukung Pemberantasan Korupsi yang akan dilakukan oleh POLRI melalui Densus Antikorupsi, Kejagung dan KPK. dan penyidik hanya dari KEJAGUNG dan Polri dan pengangkutan Penyidik sendiri oleh KPK melanggar UU KPK. Selain itu menerima Dana Hibah Asing tidak perlu karena APBN tiap tahun berlebih. Dan hanya diperuntukkan untuk ICW, KOALISI Masyarakat Sipil, Pukat, ACC tanpa pernah diaudit. Dana asing sarat dengan kepentingan asing agar menghindarkan semua perusahaan dari kejaran KPK

Kami minta dengan sangat dukungan nya untuk kebaikan bangsa. KPK sudah bodohi rakyat untuk tidak sentuh MEGA KORUPSI BLBI yang melibatkan Regim MEGA, BANK CENTURY dan Hambalang yang melibatkan SBY Budiono, RS Sumber Waras dan Kasus Pelni dan  Reklamasi yg melibatkan Regim sekarang.

Diharapkan jangan buat komentar atas tanpa kesepakatan. Dan jangan ada yang menarik keuntungan dari GAKI untuk cari uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar