Total Tayangan Halaman

Kamis, 04 Januari 2018

Pemimpin Penyerangan kerumah Penduduk di Batusitanduk Ternyata Anak Camat Walenrang Barat

Pemimpin Penyerangan kerumah Penduduk di Batusitanduk Ternyata Anak Camat Walenrang Barat

Makassar, Merah Putih. William, Mahasiswa AIPI Barombong ternyata provokator penyerangan kepada rumah salah seorang warga ,yang terjadi pada  tanggal 28 Desember 2017 menjelang tahun Baru adalah anak Cana yang juga camat di Walenrang Barat.

Sukur Bijak sebagai tokoh masyarakat Walenrang Lamasi (Walmas) sudah turut mendamaikan, namun tersangka masih melanjutkan aksi frontal dan anarkis dengan memimpin sekelompok pemuda melakukan penyerangan yang berujung pengrusakan rumah warga.

Olehnya kami himbau kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan kasus ini dengan memberikan efek jera kepada pelakunya

Wakil Sekretaris Markas Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Laskar Merah Putih (MADA LMP SULSEL) Andi Akbar  sangat prihatin dengan kondisi keamanan di Luwu pasca terjadi kejadian di Batustanduk kec Walenrang kab Luwu.

"Semua yang telah terlibat dalam kejadian ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum. Institusi kepolisian  dituntut untuk menyelesaikan kasus ini" Dia mengingatkan peran polisi.

"Jadi siapapun pelaku harus segera di tindak keras tanpa memandang status sosial dan latar belakang. Apa lagi menjelang Pilkada sangat rawan untuk disusupi Provokator. Ungkap Andi Akbar, aktivitas Ikatan Mahasiswa Sawerigading (IMS). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar