Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 November 2017

Testimoni di Pantai Air Laut

Testimoni di Pantai Air Laut

Demi kesehatan, marilah kita kan laut. Semakin banyak rahasia yang Allah di dalam air garam ini. Tadi bagi saya sempatkan untuk berenang di Depan Fort Roterdam. Seperti biasa saya temui orang yang sakit, orang yang telah divonis medis Tentang Jantung dan Hati.

Kali ini bertemu dengan Pak Syamsul atau sering dipanggil Daeng Itung.  Pertama kalinya bertemu dan langsung jatuh hati pada air laut terjadi 2 bulan lalu. Ia sudah berobat medis dan ke dokter praktek. Namun kakinya tiba tiba membengkak tanpa alasan. Dokter pun mengambil kesimpulan gula naik, kolesterol dan tekanan darah tinggi dalam kondisi tinggi sekali. Pembengkakan pada kaki disebabkan pembengkakan hati yang merambat ke kaki. Sy akhirnya divonis masalah Hati, kata Dg Itung.

Beliau memutuskan untuk keluar Rumah Sakit karena bosan suasana dan menjelang lebaran. Allah akhirnya membimbing pak Syamsul ke Pantai POPSA. Atas petunjuk teman dari Antang yang Anggota Komunitas POPSA. Hari pertama sama saja saya turun berendam dilaut, terkencing kencing sebanyak 7 kali.Mungkin obat yang sy konsumsi sebanyak 8 jenis keluar semua.

Dihari pertama mendapat perubahan signifikan dan sudah bisa berjalan baik dan bengkak kaki jadi turun. Sejak saat itu, aku jatuh hati pada air laut. Tiap hari seperti kebutuhan selama 2 bulan ini kujalani. Dan tinggal bekas tertinggal pada kakiku. Ayo saudara Ke Laut

1 komentar:

  1. Segera Bergabung Bersama Zeusbola!

    Nikmati Seluruh Permainan Dan Fasilitas Untuk Anda!

    Proses Yang Super Cepat, Aman Dan Terpercaya !

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus